: Beranda | Tentang | Kontak | Iklan

Cool and Elegant Magz Blogger Template

banner ads

Wednesday, July 24, 2013

Gerrard: Liverpool Sudah Dekat dengan Kesuksesan




Melbourne - Liverpool melakoni persiapan musim ini dengan sangat bagus. Steven Gerrard pun berujar bahwa The Reds sudah sangat dengan dengan kesuksesan.

Dalam empat musim belakangan, Liverpool tertahan di papan tengah klasemen akhir Premier League. Raihan terbaik tim kebanggaan Liverpudlian itu adalah menempati peringkat enam klasemen di musim 2010/2011.

Menjelang bergulirnya musim 2013/2014, Liverpool pun memperkuat skuat. Mereka sudah merekrut Iago Aspas, Kolo Toure, Simon Mignolet, dan Luis Alberto.

Dengan tambahan pemain baru itu, Liverpool mampu tampil bagus dalam dua laga pertama pramusim. Tim besutan Brendan Rodgers itu mampu memetik kemenangan saat berhadapan dengan Preston North End dan Indonesia XI.

Bagusnya performa Liverpool itu lantas membuat Gerrard senang. Dia yakin bahwa kesuksesan tim yang dibelanya sudah dekat dengan kesuksesan. Tapi, gelandang 33 tahun itu juga memberikan syarat.

"Kesuksesan (Liverpool) sudah sangat dekat... Saya sangat berharap," kata Gerrard seperti dilansir olh Sky Sports.

"Kami melakukan perekrutan bagus di bursa transfer, dan jika kami mampu memboyong dua pemain lagi di posisi kunci, maka kami akan mempunyai peluang bagus," ungkap gelandang yang baru saja memperpajang kontrak selama dua tahun bersama Liverpool itu.
Bagikan artikel ini ke :

0 comments:

Post a Comment

Ads 125 X 125

iklan iklan iklan iklan

Kesehatan

Olahraga

Facebook Page

Copyright 2013 - Your Crush
Designed by Jang!
Beranda | Tentang | Kontak | Iklan
Powered by Blogger