: Beranda | Tentang | Kontak | Iklan

Cool and Elegant Magz Blogger Template

banner ads

Tuesday, July 23, 2013

Iniesta: Martino Sosok Tepat untuk Barca




Barcelona - Andres Iniesta menyambut gembira ditunjuknya Gerardo Martino sebagai pelatih baru Barcelona. Ia menyebut 'Tata' sebagai sosok yang tepat untuk membawa kesuksesan bagi Los Cules.

Martino resmi menggantikan posisi pelatih yang ditinggal Tito Vilanova dan pelatih berkebangsaan Argentina itu mendapat kontrak dua tahun. Sosok Martino sendiri memang belum terdengar banyak di Eropa.

Sebab ia hanya pernah sekali berkiprah di Benua Biru, itu pun saat ia masih jadi pemain Tenerife di awal tahun 90-an. Selebihnya pria 50 tahun itu lebih banyak berkutat di Amerika Selatan bersama klub-klub Argentina dan juga timnas Paraguay.

Khusus untuk Paraguay, Martino punya catatan apik di sana saat ia membawa Abiroja melaju ke final Copa America 2011 dan perempatfinal Piala Dunia 2010.

Meski masih minim pengalaman melatih di Eropa, Martino diyakini cocok dengan filosofi permainan Barca dan itu jadi modal untuknya memberi prestasi bagi klub asal Catalan itu.

"Apa yang klub putuskan adalah yang terbaik untuk klub ini sendiri. Saya yakin bahwa dia akan cocok dengan gaya bermain kami," ujar Iniesta di Football Espana.

"Keputusan yang bagus. Saya mengenalnya saat bertemunya (sebagai pelatih Paraguay) saat di Piala Dunia Afrika Selatan. Sepertinya dia adalah pelatih yang bagus," demikian dia.
Bagikan artikel ini ke :

2 comments:

Ads 125 X 125

iklan iklan iklan iklan

Kesehatan

Olahraga

Facebook Page

Copyright 2013 - Your Crush
Designed by Jang!
Beranda | Tentang | Kontak | Iklan
Powered by Blogger