: Beranda | Tentang | Kontak | Iklan

Cool and Elegant Magz Blogger Template

banner ads

Wednesday, July 24, 2013

John Terry: Chelsea Prioritaskan Premier League




Jakarta - Kapten Chelsea John Terry menempatkan Premiership sebagai kompetisi yang paling ingin mereka menangi musim depan. Sebabnya, persaingan di Liga Inggris sangatlah ketat.

Hal itu diungkapkan Terry kepada sejumlah undangan dari Samsung dan beberapa media massa termasuk detiksport di Rinjani Room, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (24/7/2013) siang.

"Keinginan kami di musim mendatang adalah memenangi Premier League. Kami yakin bisa melakukannya, walaupun kami juga tahu, ini tidaklah mudah," ujar sang kapten The Blues itu.

"Persaingan akan terbuka. Kami akan mendapat perlawanan keras dari klub-klub top, yang tentu saja menginginkan hal yang sama. Tak cuma mereka, kami pun akan menghadapi tim-tim lain (papan tengah dan bawah), yang biasanya justru sangat ingin bisa mengalahkan kami," sambungnya.

Meski demikian Terry juga menyebutkan bahwa timnya juga ingin memenangi pula setiap kompetisi yang diikuti. "Piala FA tak kalah penting buat kami, juga Piala Liga. Dan tentu saja, kami ingin bisa memenangi Liga Champions lagi."

Chelsea terakhir kali menjuarai Premier League di musim 2009/2010, di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Di musim berikutnya mereka memenangi dua trofi, yaitu Piala FA dan Liga Champions, di bawah komando Robero di Matteo. Sedangkan di musim lalu, dengan pelatih Rafael Benitez, pasukan London biru itu berjaya di Europa League.
Bagikan artikel ini ke :

0 comments:

Post a Comment

Ads 125 X 125

iklan iklan iklan iklan

Kesehatan

Olahraga

Facebook Page

Copyright 2013 - Your Crush
Designed by Jang!
Beranda | Tentang | Kontak | Iklan
Powered by Blogger