: Beranda | Tentang | Kontak | Iklan

Cool and Elegant Magz Blogger Template

banner ads

Wednesday, July 24, 2013

Mourinho Bakal Pinjamkan Beberapa Pemain Muda




Kuala Lumpur - Meminjamkan para pemain muda demi jam terbang adalah hal yang lumrah dilakukan tim-tim besar. Tak terkecuali juga dengan Chelsea.

Lumrahnya juga, para pemain muda itu dibawa pada tur-tur pramusim ke berbagai negara. Biasanya mereka akan diberikan kesempatan main dan mendapatkan penilaian dari para manajer. Yang cukup bagus diberikan kesempatan untuk mencoba menembus tim utama, sementara selebihnya --seperti yang disebutkan di atas-- dipinjamkan ke klub lain.

Jose Mourinho sendiri mengaku kagum dengan kemampuan beberapa anak muda yang ada di dalam timnya. Salah satunya adalah Nathaniel Chalobah. Gelandang berusia 18 tahun tersebut menghabiskan musim 2012/13 sebagai pemain pinjaman di Watford.

Mourinho menyebutnya sebagai talenta muda berbakat, namun masih akan meminjamkannya ke klub lain untuk musim mendatang.

"Memang itu tujuan kami. Dia tahu itu. Kami sudah mendiskusikan soal ini dengannya," ujar Mourinho di situs resmi klub. "Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus dan saya sangat menyukainya. Saya sungguh mengesankan saya."

Chalobah bermain 38 kali untuk Watford musim kemarin dan menyumbang lima gol. Performa apiknya membuat dia dipanggil memperkuat tim nasional Inggris di Piala Eropa U-21. Dia disebut sebagai pemain serba-bisa lantaran bisa dimainkan sebagai gelandang ataupun pemain bertahan.

"Dia bisa saja sudah menjadi bagian dari skuat kami. Tapi, kami berpikir untuk meminjamkannya satu musim lagi dan ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman, karena dia pemain yang begitu bagus."

Selain Chalobah, Mourinho juga berniat untuk meminjamkan Josh McEachran dan Lucas Piazon. Sementara Bertrand Traore, pemain trial yang belakangan juga dipuji Mourinho, juga akan dipinjamkan.

Traore berasal dari Burkina Faso dan usianya baru 17 tahun. Mengingat statusnya sebagai pemain non-Uni Eropa, Traore harus punya izin kerja untuk bisa dimainkan. Namun, izin kerja itu belum akan didapatkan mengingat usianya yang belum 18 tahun. Mourinho pun memilih untuk meminjamkannya dulu.

"Kami harus menunggunya sampai berumur 18 tahun dan baru kita lihat setelah itu," kata Mourinho.
Bagikan artikel ini ke :

0 comments:

Post a Comment

Ads 125 X 125

iklan iklan iklan iklan

Kesehatan

Olahraga

Facebook Page

Copyright 2013 - Your Crush
Designed by Jang!
Beranda | Tentang | Kontak | Iklan
Powered by Blogger