: Beranda | Tentang | Kontak | Iklan

Cool and Elegant Magz Blogger Template

banner ads

Wednesday, July 24, 2013

Chelsea Kejar Rooney, Lukaku Tak Risau




Kuala Lumpur - Romelu Lukaku menyambut upaya Chelsea untuk mendatangkan Wayne Rooney. Meski akan menambah kompetisi, namun Lukaku tetap senang menyambut kans untuk bermain bersama Rooney.

Ketertarikan Chelsea kepada Rooney memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Jose Mourinho sendiri mengaku bahwa Chelsea memang serius menginginkan striker Manchester United itu.

The Blues kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling meski tawaran itu kemudian langsung ditolak. Tapi, Chelsea disebut siap menaikkan tawarannya hingga mencapai 40 juta poundsterling.

Jika pada akhirnya Chelsea bisa mendaratkan Rooney di Stamford Bridge, maka persaingan di lini depan akan makin ketat. Saat ini, selain Lukaku, masih ada nama-nama seperti Fernando Torres dan Demba di lini depan Chelsea.

Meski demikian, Lukaku mengaku siap. Namun, dia juga akan tetap menyambut Rooney dengan senang hati.

"Anda tahu ketika Anda bermain untuk tim seperti Chelsea akan ada kompetisi. Aku suka kompetisi dan sudah melakukannya sejak pertama kali aku datang ke sini," sahut Lukaku seperti dikutip FOX Sports Asia.

"Jelas, tapi itu adalah pilihan manajer. Anda harus menerima bahwa Anda harus bekerja keras untuk membuat skuat sukses," lanjut pesepakbola 20 tahun itu.

"Jika dia (Rooney) adalah bagian dari tim, aku akan menyambutnya dengan tangan terbuka," kata striker asal Belgia itu menambahkan.
Bagikan artikel ini ke :

4 comments:

Ads 125 X 125

iklan iklan iklan iklan

Kesehatan

Olahraga

Facebook Page

Copyright 2013 - Your Crush
Designed by Jang!
Beranda | Tentang | Kontak | Iklan
Powered by Blogger